Labels

(almarhum) (Dakwah) (MOHD ZOHRI SUKIMI) (Noah Lindsey Cyrus) (Puteri RAJAWALI) (YUSUF OSMAN) 1942-2000. 1Malaysia through 31st International Comic Fair 3D movie review 9th China International Cartoon A bug's life HQ A Troll in Central Park OST A True Hero of Hollywood A. Ghafar Bahari Abdul Fatah Adventures of Superman AKAM AL - MUKMINAH AL - NASIHAH Al Williamson Alex Raymond Alias ​​Kulob Aloy Amir Astar anak rusa nani Andreas Deja Anshari anugerah Art and Animation Astro Boy Full Movie Azman Azman Yusof bambino BAMBINO pelukis Barcelona Batman. Bob Kane (1915-1998) Bawang Putih Bawang Merah Bee Burp Studio Sdn Bhd berita harian Best Artist of the Year 2006 Blue Pipe Studio Sdn Bhd. Bob Kane Bola Kampung Movie Boris Vallejo BUDI ANAK YATIM BUJiL komik buku komik CAHAYA oleh Rizalman California On Comic-Con Captain America Cari Bakat - JAS cartoonist Castle in the Sky Catalonia cerita MISHAR Citam & Cikus comic comic book writer comic. Comics Legend Cover Komik terbitan USEHA REMAJA COVER MAJALAH HASIL Creative Enterpiise.1977 CREATIVE ENTERPRISE D.inosaur Datangnya dari rimba.. JAAFAR TAIB datok lat David Shukor dc comic DENAK Dewan Bahasa dan Pustaka DI SEBALIK Tabir Disney Disney Epic Mickey Djair documentary Documentary of Totoro Dokumentasi Retrospeksi Don Bluth Don Bluth Animation Don Bluth´s Downtown Disney Dragon's Lair's Legacy drawing for a fan Dunia komik Malaysia Eric Goldberg Eric Powell Erik Larsen fairul hafiz FANTASI Fatah Felix comic Flash Gordon Frank Frazetta Frank Miller Rant Frank Quitely Frank Thomas Frank Thomas - Disney Family Album Frank Thomas cameo Gambar pelukis komik game intro Gila-gila Glen Keane Animates a Scene Glue Studios Godam karya Wid NS Groo Artist Sergio Aragones Gundala karya Hasmi haji Sulaiman Awang HALEM TEH HALIM TEH Hans Jaladara HANTU BOSIA Harvey Kurtzman Harya Suraminata (Hasmi) Hayao Miyazaki hayao miyazaki . tsunami Hayao Miyazaki interview (English sub) Himpunan 500 karya kartun History of Comic-Con Horn Dog House Un-American Activities Committee HOW DRAGON 2 How to Train Your Dragon (2010) - Official Trailer #1 [HD QUALITY] Howls moving castle Hulubalang Rimau Kembali Inapena Studio Sdn Bhd Inspirational Leader International Convention Interview J Scott Campbell J. Scott Campbell J.M Barrie's literary classic JAAAFAR TAIB Jaafar Taib Jack Davis JACK KIRBY Jalan Pantai Baru JAMES HARREN Jan Mitaraga JAPAN ANIME COSPLAY Japanese manga artist Jas Joe Kubert Joe Simon Joel Chandler Harris John Lasseter John Lounsbery Julie Bell fantasy artwork Jungle Jokes Juragan Jutamas Permata karakter kartun wajah Malaysia Kartunis KARTUNIS FATAH Kartunis Malaysia yang aktif Bekarya Kartunis Umbut KASBI SARBINI Kerana Kau Khuzae Mohd koleksi majalah Kolektor Komik KOMIK KOMIK Djair KOMIK Anak Rusa Nani pelukis AZMAN KOMIK GUA MAUT Komik Indonesia KOMIK jenaka TUAH KOMIK JODOH DAN PERTEMUAN KOMIK KUCING karya: YO komik lama KOMIK MATAHARI PUN TENGGELAM KOMIK PATUNG Komik Pengemis Sakti komik PERKASA KOMIK PULANGLAH RIDON komik PUTERI SAADONG KOMIK RADIN KOMIK RATU KOMIK RATU ULAR Komik RINA KOMIK SALINA KOMIK SUPER BADANG KOMIK WAJAH di cermin puaka KOMIK WANI & WATI Komik Wid NS Komik-M komikindonesia kucing kutu Langkah PERTAMA Lat's vision Lou Scheimer LUKISAN lukisan JAAFAR TAIB LUKISAN PAK CIK ROSDIN HAJI SADIN lukisan PATAH M. Daud shukur. Majalah MAJALAH AL AIN Majalah ANGGERIK Majalah Bujal Majalah DEWISAKTI Majalah Fantasi majalah Gelihati Majalah KANCIL majalah MURN majalah salina DISEMBER 1980 MAJALAH TATIH MAJALAH TATIH (Dakwah) ROSDIN Malaysia MANSOOR IBRAHIM Masih Ada Masters of the Comic Book Art Maus Mediaseni.Kalamtimur Meninggal Meninggal Dunia Milt Kahl - Disney Family Album Mingguan Wanita Mior Shariman Mior Hassan Mishar Mohammad Yazid MOHD ZAIN SALEH Murata Renji MURNI Muzium Negara My Studio Ghibli NASAH NEWS dunia kartoon NIK NORDIN NIZAM BACOK NORA ABDULLAH NORMAN ROCKWEL Old cartoons oleh SULAIMAN AWANG Ollie Johnston online comic P.onyo on The C.liff PAK CIK ROSDIN HAJI SADIN Pamiran karton Pamiran Karton dan Komik ParaNorman (Behind The Scenes Featurette) Patsy Mintaraga PeKOMIK Pelita Ajaib Sdn Bhd Pelukis PELUKIS MAN HASSAN PELUKIS - PELUKIS - Zainal Buang Hussein Pelukis AZMAN YUSOF pelukis BUDIN ( Jamaludin) Pelukis Bujal Pelukis FATAH pelukis komik PELUKIS KOMIK - AZMAN YUSUF PELUKIS KOMIK - Raja Hamzah Pelukis komik.... Ganes Th. Pelukis RAZ STUDIO pelukis ROSDIN Pelukis ROSDIN HAJI SADIN PELUKIS ZOY PEMBURU ILHAM- FATAH pemenang komik Pencil Test Animation PENDITA (Julai 1974) PENERANGAN AL ARQAM Penggali kubur penulis khat peraduan komik Perkembangan dunia animasi di Malaysia Peter Pan PHILIPPE DRUILLET Planeta 51 Ponyo Porco Rosso POTRET PAK ALI Princess Mononoke Profesor TUK-TUK Profil Teguh Santosa R. A. Kosasih Ramadhan Mat Jo RAZ STUDIO Razali MHO retire from making feature-length film. REZA RINA Rio Primi due minuti RIZALMAN Roger Rabbit (1988) Rosdin ROSDIN HAJI SADIN Rosli Hamid rossem rujukan rumah karton Rumah KARTUN dan KOMIK Rumah Kartun dan Komik Malaysia Ryan Woodward S Mohamad S ZAIN S ZAIN. SALAH BURUAN SALINA Sangkar Puaka sejarah komik Sergio Aragones SHARK DALE Si Buta dari Gua Hantu karya Ganes TH SI KATAK SI KATAK.(Utusan Pelajar) Si Pintar Siege Signing Sizzle trailer (Full) Spain Spiegelman Spirited Away Srikandi Selendang Mayang Stan Lee Studio Ghibli Studio Ghibli Museum Suarasa SUHAIME Suhaime Salleh Sumpahan dilembah Tembeling Syarikat Creative Holding Syarikat SUARASA Tajul Arifin Takehiko Inoue Tatsuyuki tanaka Taugeh Picture Sdn Bhd Teguh Santosa TERBELAnya Nasib kartunis the 2013 Comic-Con The Amazing Awang Khenit The Borrower Arrietty The Brazilian house 3DAR the Comic-Con 2013 The Immortal Iron Fist The king of comics The Lion King The Making The Polar Express (2004) the Seiun Award. The World Cosplay Summit 2013 THINKAboutTheINK Thumbelina Tikus Munduk Tong Kosong Tribute - All Of His Marvel Udin MH Universe Cameos UTUSAN MELAYU Utusan Pelajar Wahidi Wak Punk Walt Disney Walt Disney’s THE PRINCESS AND THE FROG Ward Kimball- Disney Family Album watak A.Mahmud Widodo Noor Slamet Wonder bout fluximation Wonder Gallery Event Yamin Daud Yusof Osman YUZAL Zadin Zadin.Majalah Bujal Zainal Buang Hussein Zainal Buang Hussein.Pameran ZOY

ad

Saturday, May 22, 2010

How to Interview: Hayao Miyazaki and John Lasseter

How to Interview: Hayao Miyazaki and John Lasseter

(WawancaraBersama: Hayao Miyazaki dan John Lasseter)




Hal pertama, ingat untuk membawa seorang juru bahasa, karena sepandai Lasseter, dia tidak bisa berbicara bahasa Jepang. Duduk di ruang yang sama dengan kedua animator legendaris cukup sesuatu. Lasseter - dalang di balik tubuh yang luar biasa Pixar kerja - adalah benar-benar cuma anak besar sendiri. Dia keajaiban dalam segala hal, bahkan mengumpulkan kamera 3-D tua dan terutama terpikat dengan Miyazaki dan karyanya. rekan-Nya yang memenangkan Oscar - animator brilian yang memberi kami Japanime klasik seperti Spirited Away, Princess Mononoke dan Castle in the Sky - adalah sama-sama menghormati tapi pasti lebih tenang dan pendiam. Dan ia benar-benar adalah tidak semua yang berbicara nyaman untuk wartawan.

<
<
Tapi dia membuat usaha karena ia menyadari karyanya dipuja di seluruh dunia, dan dengan film terbarunya, Ponyo, dia mungkin menjadi lebih populer di AS Film animasi yang unik berikut ponyoa liar anak kecil, Sosuke (Frankie Jonas), yang berteman dengan seekor ikan dia nama Ponyo (Noah Lindsey Cyrus) - kecuali ini bukan ikan biasa Anda, tetapi seorang putri dari laut yang rindu menjadi manusia. Versi Bahasa Inggris dibuat oleh Lasseter dan timnya, yang keempat kerja Miyazaki, dan menggunakan daftar A-cor vokal, termasuk Liam Neeson, Matt Damon, Cate Blanchett, Cloris Leachman, Betty White, Lily Tomlin dan Tina Fey, serta sebagai anak-anak muda yang memiliki saudara yang lebih tua yang terkenal Disney (dapat Anda menebak dari nama mereka?)

Berikut adalah cuplikan dari wawancara:



Langkah 1: Dapatkan inspirasi dari ikan

Hayao Miyazaki: "Saya pikir John Lasseter tahu juga, tapi sulit untuk menjelaskan motivasi untuk melakukan film. Saya merasa seperti saya sedang mencari di alam bawah sadar saya dengan jaring ikan dan [kali ini] saya terjadi pada menangkap ikan mas di jaring itu. Ada sebuah buku anak-anak ditujukan untuk anak-anak kecil yang memberiku petunjuk dari awal. Ada kodok di satu. Tapi saat saya bekerja di cerita, itu menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda dari buku anak-anak asli. "

Langkah 2: Peliharalah teknik bercerita yang rumit

ponyothefishMiyazaki: "Aku melakukan semua pekerjaan saya dengan storyboard, sehingga aku menggambar storyboard saya, dunia menjadi semakin kompleks. Dan sebagai hasilnya, saya utara, selatan, timur, arah barat agak bergeser dan pergi dasar. Sepertinya staf saya dan penonton tidak cukup menyadari hal ini telah terjadi. Jangan beritahu mereka tentang hal itu. "

Langkah 3: Selalu memberikan pesan yang baik, seperti pentingnya lingkungan kita dan hubungan kekeluargaan

Miyazaki: "Yang paling penting, bahkan dalam lingkungan seperti itu, anak tumbuh dewasa, mereka belajar untuk mencintai. Mereka menikmati tinggal di lingkungan tersebut. Orangtua dan anak-anak harus melihat satu sama lain sebagai orang yang sangat berharga, yang berharga sama lain, dan jika mereka bisa mendapatkannya dari film ini, bahwa apa-apa. "

Langkah 4: studi dari para empu

John Lasseter: "Aku begitu diambil oleh humor Miyazaki dan hati dalam film-filmnya. Dan cara dia tahapan tindakan. Kita sudah mempelajari urutan tindakan di Pixar. Selain itu, kita dipengaruhi oleh perayaan Miyazaki saat-saat tenang dalam film-filmnya. "

Langkah 5: Cara orang Amerika Ponyo

ponyoandsoskukeLasseter: "Pertama, aku tidak pernah menginginkan sesuatu dalam versi bahasa Inggris untuk mengubah cerita Miyazaki-san. Jadi kita mendapatkan terjemahan langsung untuk mengetahui apa sebenarnya yang sedang berkata ... Tujuannya adalah untuk membuat film merasa sangat alami. Kita tidak ingin menjadi film Jepang dikenal tapi ingin semua orang hanyut oleh cerita. Namun dalam beberapa kasus akan ada sesuatu penonton Jepang akan memahami visual dan khalayak Amerika tidak akan. Jadi, apa yang saya berusaha untuk lakukan adalah untuk memastikan penonton Amerika akan di tingkat yang tepat dari pemahaman ... dan di casting suara-suara, kita benar-benar bertujuan tinggi untuk yang satu ini. Dan setelah mereka mendengar bahwa film Miyazaki, mereka semua ingin melakukannya. "

Langkah 6: Stick untuk apa yang Anda ketahui

Miyazaki: "Pada [studio] saya, kami terlarut bagian komputer grafis sebelum kami mulai produksi pada Ponyo, jadi kami telah memutuskan pada saat itu untuk menempel animasi tangan ditarik. Perbedaan antara animasi komputer dan tangan ditarik, seperti John Lasseter dan saya berbeda, saya pikir saya bisa meninggalkan animasi komputer padanya. "

Langkah 7: Lasseter mencintai 3-D; Miyazaki tidak

Miyazaki: "Saya tidak berpikir saya akan melakukan film dalam 3-D."

Lasseter: "Aku mencintai 3-D untuk waktu yang lama. Aku punya koleksi kamera 3-D tua, mengambil gambar pernikahan saya dalam 3-D. Pada tahun 1989, Pixar mempelopori 3-D dengan salah satu celana pendek kami, pernak kepandaian khusus. Masalahnya tidak ada bioskop untuk menunjukkannya masuk Ada yang lama, kebangkitan kembali rumah tua di San Francisco yang telah 3-wallpaper-kecantikan-beasta layar perak. Kami akan pergi ke sana dan mencoba untuk mendapatkan dua proyektor berbaris. Sungguh sakit. Jadi selama 16 tahun, kita tidak pernah melihatnya dalam 3-D. Jadi, kami telah membuat semacam film 3-D untuk waktu yang lama, namun telah melihat dengan satu mata tertutup. Ketika Anda lakukan 3-D - dan saya pikir Up adalah contoh dari filosofi kami - adalah untuk menunjukkan jendela ke dalam dunia tiga dimensi dan penonton amplop ke dalam cerita yang banyak lagi. Dari ruang tertutup rumah Carl untuk naik di udara dengan balon tersebut vistas besar yang berlangsung selamanya ... kita benar-benar melakukan versi 3-D Kecantikan dan monster. Ini sangat menarik. Dan bagi saya, itu mendapatkan film kembali ke dalam teater. "

Langkah 8: Pilihlah kesamaan

Miyazaki: "Menonton film John Lasseter, saya pikir saya bisa mengerti lebih baik daripada siapa pun bahwa apa yang dia lakukan akan lurus ke depan dengan visi dan bekerja sangat keras untuk mendapatkan visi ke film. Aku merasa pemahaman saya ini tentang dia adalah persahabatan saya terhadap dia. "

Lasseter: "Bagi saya, saya sudah lama ingin untuk waktu yang lama untuk pemirsa Amerika untuk menemukan film-film Miyazaki-san. Mereka telah untuk yang sangat istimewa bagi saya dan keluarga saya. lima anak saya tumbuh dengan film-filmnya, dalam bentuk asli Jepang. Salah satu mentor saya, Chuck Jones, direktur Warner Bros besar, selalu berkata animasi besar adalah ketika Anda bisa mengubah suara off dan masih tahu apa yang terjadi. Dan saya pikir film] [Miyazaki adalah contoh yang bagus itu, bagaimana mereka berkomunikasi apakah Anda mengetahui bahasa atau tidak. "

sumber: http://themoviekit.com/?p=962

hayao-miyazaki-interview-english-sub-12.html

http://www.hulu.com/



ad

ANDA JUGA BOLEH MELAWATI BLOG YANG TERTERA DI BAWAH..DENGAN KLIK SEKALI

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Custom Search

ad

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

LINK..

Bernal Blog    Blog de Malavida   Blogs'decomics   Blonde Zombies   Bolsi & Pulp   Cachondíssimo, blog de destape y cachondeo A TOPE!!!   Carmen Segovia   Carpe Diem   Chicas en bikini buscando a Norman Bates   Cómic, historietas, tebeos...    Comic is Art    Cómics en extinción   Cómics y bibliotecas en absysnet.com   Corra, jefe, corra   Cultura Libre   De Cómics   Desde el desván   Desdeldesván   Deskartes Mil   Diario de Jeremy Brood    Dolor de Muelas   Dossier Negro Archivos   Editorial Cornoque  El bloc de notas de Gantry   El Blog Ausente  El blog de Jotace   El blog de Manuel Martínez   El blog de Razar  El Blog Escarolitrópico Gmnésico Musical   El Caso by Vázquez   El coleccionista de tebeos   El Cómic  El Desván del Abuelito   El faro de Leioa    El gran Vázquez   "El Inspector Dan" aquellos tiempos...